Menu Close

Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI menyelenggarakan Job Fair dan Seminar Karir 2023

Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI menyelenggarakan Kegiatan Job Fair dan Seminar Karir 2023 di Aula Kampus Institut STIAMI pada Selasa, 23 Mei 2023. Pada kegiatan ini ada 30 perusahaan yang berpartisipasi dan  membuka lowongan kerja dari berbagai tingkat pendidikan, mulai dari lulusan SMA hingga lulusan S1. 
Ketua Panitia Job Fair dan Seminar Karir Institut STIAMI Yoka Mai Patria, S.AP., MA, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyerap tenaga kerja dan mengurangi tingkat pengangguran serta mempercepat masa tunggu Alumni Institut Stiami dalam memperoleh pekerjaan. Para perusahaan juga mendapat manfaatnya, agar perusahaan menemukan kandidat terbaik”. Dan bagi para peserta kegiatan ini menjadi ajang untuk menemukan pekerjaan yang sesuai. 
Hadir sebagai tamu undangan dan narasumber Job Fair dan Seminar Karir ini dihadiri oleh Kepala Lembaga PPKLM Universitas Pancasila Ibu Ir. Petiana Indriati, MM dan Co-Founder & President Director Alodokter Ibu Suci Arumsari dan dari Institut STIAMI dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Non Akademik Bapak Dr. Hartono, SE., MM, Wakil Rektor Bidang Akademik Ibu Dr. Euis Komalawati, S.Sos.,M.Si, Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Ibu Cdt. Dr. Diana Prihadini, S.Sos.,MA, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Manajemen Ibu Dr. Yuli Evitha, SE.MA
Peserta yang hadir dalam kegiatan Job Fair dan Seminar Karir 2023 Institut STIAMI sebanyak 200 peserta yang merupakan Mahasiswa Institut STIAMI, peserta pun dapat langsung memasukkan lamaran ke bagian rekruitmen masing-masing perusahaan dan informasi posisi pekerjaan yang dibutuhkan pun lebih akurat serta terdapat banyak pilihan jenis posisi pekerjaan.
Semoga Kegiatan ini mampu membantu Mahasiswa mempersiapkan diri sebelum memasuki dunia kerja dan membantu Mahasiswa mendapatkan informasi lapangan kerja serta terpilih sebagai tenaga kerja dalam dunia industri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *